oleh

Stefano Pioli Mundur dari Jabatannya di Fiorentina

Stefano Pioli Mundur dari Jabatannya di Fiorentina

Infobola.online – Stefano Pioli sah mundur dari posisinya yaitu manajer tim Fiorentina. Ketetapan ini diambil karena klub asuhannya mencapai hasil menyedihkan dari beberapa pertandingan paling akhir. Stefano Pioli Mundur dari Jabatannya di Fiorentina

Stefano Pioli Mundur dari Jabatannya di Fiorentina

Pucuk kemerosotan Fiorentina berlangsung akhir minggu lalu. Mereka dengan mengagetkan kalah dari team promo, Frosinone, dengan skor 0-1.

Stefano Pioli miliki alasan kuat atas ketetapan mundurnya ini. Dia menjelaskan ini menjadi bentuk tanggung jawabnya menjadi pelatih yang tidak berhasil membawa Fiorentina berprestasi lebih baik pada musim ini.

“Saya selalu bertanggungjawab atas kapasitas saya sampai kini. Saya seorang yang profesional, miliki perasaan hormat serta memiliki komitmen optimal dalam tiap-tiap pekerjaan,” kata Pioli pada ANSA, Selasa (9/4/2019).

“Saya tidak ingin lihat diri saya diminta untuk pergi. Jadi saya lebih pilih mengundurkan diri sebab profesionalitas serta khususnya kualitas manusia telah ditanyakan,” dia memberikan.

Dalam 11 laga paling akhir, klub berjuluk La Viola cuma mencapai satu kemenangan. Hasil ini juga membuat mereka terjun bebas ke rangking ke-10 sebelumnya setelah sempat menempati di posisi ke-7.

Walaupun demikian, kapasitas Stefano Pioli musim ini sebenarnya tidak buruk-buruk sangat. Dia sukses membawa Fiorentina meluncur ke semi final sesudah menghajar AS Roma 7-1. Federico Chiesa dkk bahkan juga miliki kesempatan besar untuk tembus final sebab bermain seri 0-0 dengan Atalanta di leg pertama semi final.

Untuk sementara klub asal Firenze ini akan diatasi pelatih dari team Primavera, Emiliano Bigica. Tetapi kelihatannya kursi pelatih yang kosong tidak berjalan lama. Pasalnya beberapa nama kenamaan seperti Eusebio Di Francesco ataupun Vincenzo Montella diberitakan selekasnya menggantikan team.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *