oleh

Juventus Siap Menikung Real Madrid untuk Boyong Paul Pogba

Juventus Siap Menikung Real Madrid untuk Boyong Paul Pogba

Infobola.online – Juventus siap telikung usaha Real Madrid temukan Paul Pogba. Club Liga Italia itu ingin menghadirkan tandem buat Cristiano Ronaldo. Juventus Siap Menikung Real Madrid untuk Boyong Paul Pogba

Juventus Siap Menikung Real Madrid untuk Boyong Paul Pogba

Sudah sempat disangsikan selalu meluncur, Juventus nyatanya menampik angkat bendera putih dalam pengejaran temukan Paul Pogba (26 tahun) dari Manchester United. Mereka mengetahui bila Real Madrid inginkan Pogba pun, namun akan berupaya.

Pemain yang sempat jadi musuh Jose Mourinho itu telah jadi rekor penandatanganan pada musim panas 2016 sesudah karier empat tahun di Liga Italia. Dia asli jebolan akademi Old Trafford, tetapi sudah sempat tidak berkembang waktu berkompetisi ingin masuk team penting Sir Alex Ferguson.

Dia lalu masuk dengan tim Juventus di tahun 2012. Dia sudah sempat tampak akan bangun lagi di tim United waktu Ole Gunnar Solskjaer hadir gantikan The Special One. Apa daya, karirnya dirusak pengakuan minat main di Real Madrid bersama dengan manajer Zinedine Zidane yang dia idolakan.

Real Madrid sudah sempat menunjukkan tanda tidak mau ikut serta, tetapi mereka masih masukkan nama Pogba dalam rincian pemain yang akan dihadirkan. Zidane pun pernah memberikan pujian pada Pogba menjadi tanggapan perkataan sang pemain.

Dengan masuknya Juve ke pertarungan untuk Pogba, berarti telah ada dua klub top dunia yang siap merebutnya dari tim The Red Devils. United sendiri berkesempatan tetap kemukakan perpanjangan kontrak waktu beberapa fans mereka telah tidak sabar ingin lihat Pogba diusir dari klub.