oleh

Real Madrid Bakal Kehilangan Toni Kroos Musim Panas Mendatang

Real Madrid Bakal Kehilangan Toni Kroos Musim Panas Mendatang

Infobola.online – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Toni Kroos ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas akan datang sesudah lima tahun bela Real Madrid. Real Madrid Bakal Kehilangan Toni Kroos Musim Panas Mendatang

Real Madrid Bakal Kehilangan Toni Kroos Musim Panas Mendatang

Menurut laporan AS, Toni Kroos bisa jadi tinggalkan Bernabeu akhir musim ini, bila Los Blancos sepakat untuk tentukan besaran penjualannya yang diprediksikan cukuplah mahal.

Selain ambil biaya transfer yang lumayan besar, kepergian pemain dari Jerman berumur 29 tahun itu akan memberikan ruangan pada kehadiran beberapa bintang lainnya ke Real Madrid.

Apalagi, raksasa Spanyol itu tengah santer dikabarkan ingin datangkan Paul Pogba dari Manchester United, serta bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Ke-2 pemain itulan yang saling diincar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pada saat Madrid tengah alami saat-saat kelam, nasib Kroos justru lebih tidak menyenangkan lagi. Dia bahkan juga jalani karier terburuknya di Bernabeu semenjak dia hadir dari Bayern Munchen lima tahun lalu, sampai dia selalu dihujani masukan yang tidak pernah dihadapi Kroos awal mulanya.

“Sekarang ini, ia traktor disel. Ia cuma berlari-lari kecil serta tidak lakukan apa-apa,” tutur Bernd Schuster – seorang bekas pemain serta pelatih Madrid yang datang dari Jerman, pada satu radio di Spanyol pada Februari lalu.

Perform yang tunjukkan bagaimana Kroos begitu tidak semangat tampak di set 16 besar Liga Champions pada Maret lalu. Dia dikatakan menjadi satu diantara ‘penjahat utama’ waktu Madrid alami kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg kedua.

Kroos yang umumnya tampil dengan umpan tepat sebagai satu diantara andalan pentingnya, waktu itu cuma sukses berikan bola tidak kurang dari 24 kali, dimana satu diantara salah satunya justru membuat Ajax sukses cetak gol pembuka dalam pertandingan itu.

Sekarang, sesudah nikmati musim-musim cemerlang di Bernabeu yang sudah membuat memenangi 12 trofi, Kroos terasa ia sudah mencapai semua yang dapat diraihnya di Bernabéu. Sekarang, Kroos ingin mencari rintangan baru.

Meskipun begitu, langkah transfer Kroos pada musim panas akan datang masih bergantung pada sikap klub tentang waktu depannya. Tetapi, Madrid diprediksikan tidak akan menghambat langkah Kroos, bila ia bersikukuh ingin pergi.

Rekam jejak papan atas Kroos diantara klub-klub besar Eropa diyakinkan tidak redup di Madrid. Apalagi, Manchester United sempat berupaya untuk mendatangkannya ke Old Trafford tahun lalu, serta Los Merengues cuma akan dibujuk untuk jual dengan biaya yang relevan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *