oleh

Arsenal Mengamankan Lucas Torreira di Markas Watford

Arsenal Mengamankan Lucas Torreira di Markas Watford

Infobola.online – Unai Emery mengaku Lucas Torreira alami masalah waktu Arsenal menang 1-0 di kandang Watford, Selasa (16/4) dini hari barusan. Arsenal Mengamankan Lucas Torreira di Markas Watford

Arsenal Mengamankan Lucas Torreira di Markas Watford

Emery mengaku, ia mesti ganti Torreira di set pertama pertandingan menantang Watford karena masalah mudah yang dihadapi pemain dari Uruguay itu. Menurut Emery, ‘suasana laga kembali menantang pemainnya tersebut’.

Torreira pada akhirnya ditukar pada menit 46 sesudah dia ikut serta dalam satu diantara peristiwa pahlawan kemenangan Arsenal dalam laga itu. Dengan manfaatkan kekeliruan penjaga gawang Ben Foster, The Gunners unggul 1-0 melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang pas pada menit 10.

Sekejap sebelum gol itu, Watford mesti kehilangan Troy Deeney yang muncul serta tangkap lengan Torreira dengan nyasar. Wasit Craig Pawson juga langsung mencabut kartu merah untuk kapten the Hornets itu.

Karena kartu merah yang di terima Deeney serta gol Aubameyang, Torreira jadi tujuan amarah supporter tuan rumah di Vicarage Road. Cuma bermain di set pertama, Emery putuskan untuk ganti Torreira dengan Mesut Ozil di awalnya set ke dua. Torreira pun alami cedera mudah dibagian lengannya karena tingkah Deeney.

“Hal pertama yang mengakibatkan kenapa saya putuskan untuk ganti Lucas Torreira, sebab sesudah kartu merah untuk kapten lawan, situasi stadion kembali menantangnya. Selain itu, dokter pun menjelaskan pada saya di baba pertama, ia telah dikit sakit pada Kamis lalu. Karena itu saya putuskan, berikut waktunya (untuk menggantinya),” tutur Emery.

Setelah itu, the Gunners akan terbang ke Italia serta jalani leg ke dua perempat final Liga Europa di kandang Napoli pada Jumat (19/4) dini hari WIB. Emery begitu mengharap, Torreira akan ikut serta dalam laga itu yang tentu saja akan memastikan nasib the Gunners di pertandingan tier ke dua Eropa itu.

“Pada akhir laga dokter menjelaskan pada saya, ia baik-baik saja. Lucas Torreira alami cedera mudah di set pertama, serta siap bermain dengan fisik di kandang Napoli kelak,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *