oleh

Chelsea Menyalahkan Transfer Apabila Tidak Lolos ke Liga Champions

Chelsea Menyalahkan Transfer Apabila Tidak Lolos ke Liga Champions

Infobola.online – Klub raksasa dari Liga Inggris, Chelsea diyakinkan bakal menyalahkan tindakan transfer yang dikerjakan pada musim dingin kemarin, bila tidak berhasil ke Liga Champions musim depan. Chelsea Menyalahkan Transfer Apabila Tidak Lolos ke Liga Champions

Chelsea Menyalahkan Transfer Apabila Tidak Lolos ke Liga Champions

Terdapat beberapa unsur yang dapat membuat Chelsea tidak berhasil di papan atas, walaupun mereka masih tetap dapat meluncur ke arena Eropa bila menangi trofi Liga Europa. Tetapi, kegagalan dalam temukan penyerang produktif sudah jadi satu diantara sebabnya. Salah satunya, ini bahkan juga telah tampak merugikan the Blues waktu mereka kalah 0-2 di kandang Liverpool akhir minggu tempo hari.

Data statistik pun sudah diungkapkan banyak bukti tentang posisi depan Chelsea. Tetapi satu yang tentu, bukti jika beberapa striker tengah yang disadari the Blues cuma sukses cetak empat gol dalam 24 laga paling akhir the Blues di arena liga. Tentunya, ini begitu memberatkan buat Stamford Bridge.

Pada saat Alvaro Morata ingin pergi ke Atletico Madrid awal tahun ini, The Blues juga memperhitungkan beberapa pemain untuk gantikan bintang asal Spanyol itu. Selain Gonzalo Higuain, the Blues sebelumnya ingin datangkan bekas bintang Genoa, Krzysztof Piatek, yang pada akhirnya gabung dengan AC Milan.

Pada akhirnya, the Blues datangkan Higuain yang dipandang sudah mengetahui kepemimpinan Sarri. Dia pun ingin geser ke London barat serta berkembang bersama dengan bekas pelatihnya di Napoli – waktu dia sempat bukukan 38 gol pada sebuah musim.

Tetapi, Sarri serta the Blues acuhkan perbincangan yang berlangsung di Italia, khususnya tentang buruknya tampilan Higuain, 31 tahun, di AC Milan. Sarri juga tidak ingin dengarkan opini jika karier Higuain telah alami penurunan. Benar saja, semenjak hadir Januari lalu, sampai sekarang ini Higuain baru sukses bukukan tiga gol.