oleh

Dani Carvajal Menantang Real Madrid Rebut Posisi Dua

Dani Carvajal Menantang Real Madrid Rebut Posisi Dua

Infobola.online – Dani Carvajal tantang tim Real Madrid bangun serta rebut posisi dua Liga Spanyol. Atletico Madrid jelas jadi kompetitor yang perlu mereka taklukkan. Dani Carvajal Menantang Real Madrid Rebut Posisi Dua

Dani Carvajal Menantang Real Madrid Rebut Posisi Dua

Dani Carvajal tidak dipengaruhi oleh hasil imbang skor 1-1 pertandingan lawan Leganes. Dia ingin team kembali tidak terkalahkan untuk semua pertandingan Liga Spanyol tersisa. Dia ingin team finis tangga kedua musim ini.

“Sekarang kami tengah ada di posisi tidak terasa hebat lagi, termasuk juga waktu lihat semua kesempatan yang kami hasilkan barusan (lawan Leganes). Berat rasa-rasanya tidak memenangi piring perak musim ini,” membuka Carvajal.

“Tapi tetap harus tidak ada desakan. Kami semua telah dewasalah serta kami mesti selalu kerja keras. Siapa yang masih tetap ingin bertahan musim depan, mereka mesti tunjukkan diri serta aktif menolong perjuangan team.”

“Kami suda berupaya untuk keluar dari kesukaran, nikmati permainan kami, walau kami tidak bahagia dengan hasil pertandingan barusan. Barusan kami tidak bersungguh-sungguh untuk menang serta akhirnya cukuplah berasa pahit.”

“Sekarang kami tak perlu berfikir untuk temukan trofi, tetapi setiap saat saya dimainkan, saya selalu berupaya nikmati waktu yang ada sebab berikut profesi saya serta berikut apa yang saya sayangi sampai kini.”

“Klub ini begitu menuntut hasil bagus serta team akan ditanyakan bila tidak miliki tahun yang bagus. Bukan suatu yang kami ingin, tetapi harus tetap melawannya. Kami yang jelas saat ini mesti menang sebanyak-banyaknya serta mengamankan posisi kedua musim ini,” ujarnya.