oleh

Sarri Kecewa dengan Wasit di Pertandingan Melawan Liverpool

Sarri Kecewa dengan Wasit di Pertandingan Melawan Liverpool

Infobola.online – Maurizio Sarri frustrasi dengan sikap wasit yang menurut dia tidak dapat di terima di Liga Premier waktu Chelsea kalah 0-2 di pertandingan menantang Liverpool di Anfield. Sarri Kecewa dengan Wasit di Pertandingan Melawan Liverpool

Sarri Kecewa dengan Wasit di Pertandingan Melawan Liverpool

Chelsea sudah sempat perlihatkan permainan mengesankan di set pertama waktu mereka tandang ke Merseyside, Minggu (14/4). Sayangnya, sesudah sukses tutup pertandingan di set pertama dengan hasil imbang 0-0, the Blues kebobolan dua gol Liverpool di awalnya set kedua. Gol Sadio Mane serta bekas pemainnya, Mohamed Salah, sukses membawa the Reds pimpin sekaligus juga mendesak keinginan Sarri untuk tutup musim ini di posisi empat besar.

Mendekati terciptanya gol pertama Liverpool yang dibukukan Mane pada menit 51, Emerson Palmieri selalu mendapatkan desakan dari Salah, yang pada akhirnya membuat pemain itu tampil melemah di posisi belakang the Blues.

Lantas, Salah selekasnya melipatgandakan kelebihan Liverpool jadi 2-0 melalui sepakan jarak jauhnya cuma dua menit sesudah gol Mane. Sesaat, Eden Hazard terlewat dua kesempatan emas the Blues saat tim Jurgen Klopp sukses meredam usaha Chelsea untuk bangun di pertandingan ini.

“Menurut saya, ada kekeliruan pada Emerson, tetapi saya fikir level di Liga Premier yang terbaik di dunia, walaupun untuk tidak wasitnya. Saya fikir, level wasit tidak sesuai level pertandingan ini,” tandas Sarri.

“Mungkin wasit benar, saya tidak mau menjelaskan apa-apa mengenai itu, tetapi perasaan saya dari bangku cadangan, ada pelanggaran yang berlangsung. Tetapi, tentunya Liverpool patut menang,” ungkapnya.

The Blues tampil mengesankan dengan penampilan taktis yang solid di set pertama, serta sebetulnya bisa jadi membawa pulang satu poin dari Anfield jika saja Hazard dapat menyelesaikan peluangnya.

Sarri juga sudah sempat memberi komentar tentang kapasitas timnya. “Saya fikir, kami bermain begitu bagus di set pertama. Kami dapat juga bertahan dengan begitu baik. Kami tidak kebobolan. Saya suka dengan tampilan itu, sebab menurut saya kami dapat perlihatkan permainan yang bagus menantang lawan yang begitu bagus serta kuat,” tutur Sarri pada BBC Sport.

“Saya fikir, saat ini kami berjalan lewat cara yang benar, kami selalu lebih baik, sebab tiga bulan lalu kami tidak dapat bertahan dalam laga seperti ini. Tetapi ini hari kami bermain bagus,” imbuhnya.

“Lalu, kami mujur sesudah gol kedua lawan, sebab kami bereaksi begitu baik serta miliki tiga kesempatan gol dalam tempo tiga menit,” tandas Sarri.