oleh

Zidane Senang Benzema Bisa Menyelamatkan Real Madrid

Zidane Senang Benzema Bisa Menyelamatkan Real Madrid

Infobola.online – Zinedine Zidane lega lihat Karim Benzema selamatkan muka Real Madrid waktu lawan Leganes. Raksasa Liga Spanyol itu hampir ditaklukkan skor tipis. Zidane Senang Benzema Bisa Menyelamatkan Real Madrid

Zidane Senang Benzema Bisa Menyelamatkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian pada layanan Karim Benzema yang sukses pastikan skor imbang 1-1 waktu lawan Leganes. Lawan sudah sempat unggul terlebih dulu serta sang pemain selamatkan muka Los Blancos dari perasaan malu ditaklukkan team papan menengah.

Zidane sendiri frustrasi lihat performa team, tetapi dapat terhibur oleh sumbangsih Benzema. Sang pemain sukses bikin gol pada menit ke-51 untuk menutup skor imbang pertandingan di Stadion Butarque.

“Benzema memang lagi miliki musim yang bagus, sejauh selalu menambahnya gol yang ia hasilkan buat kami,” puji Zidane dalam session interviu selesai pertandingan mengagetkan itu.

“Saya suka lihat ia konsentrasi untuk selalu cetak gol saja. Ia ialah pemain yang begitu fenomenal serta musim ini semakin banyak hasilkan gol. Saya bangga pada dirinya.”

“Masih ada-ada saja isu yang mengkaitkan dirinya dengan klub lain, tetapi semuanya tidak merubah apa-apa pada dirinya. Ia tetap harus dapat tunjukkan ciri-ciri yang kuat serta ia selalu tunjukkan kerja bagus untuk menolong team,” lanjut Zidane.

Perkataan Zidane dikit banyak menyatakan bila dia tidak ingin kehilangan Benzema untuk musim depan. Dia makin mantap untuk lakukan pembersihan untuk mengawali musim selanjutnya lebih baik lagi. Dia sudah janji bila Los Blancos semakin lebih bersaing lagi nanti.

“Saya janjikan team yang lebih baik lagi musim selanjutnya. Kami perlu konsentrasi menyelesaikan enam pertandingan bekas saja sekarang ini,” pungkas sang manajer yang masih tetap menampik bahasan siapa pemain yang akan dia terlepas musim depan.

Tim Madrid selanjutkan akan lawan Bilbao serta Getafe di hari Minggu (21/4) serta Jumat (26/4). Mereka masih tetap duduk di tangga ketiga klassemen dengan 61 poin.

Lawan mereka, Barcelona, masih tetap jadi puncak dengan 74 poin waktu Atletico Madrid membayangi di posisi kedua berbekal 65 poin. Perjuangan tim Los Blancos jelas begitu berat untuk mimpi finis menjadi juara musim ini.