oleh

Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

Infobola.online – Real Madrid akhiri musim dengan hasil menyedihkan selesai kalah dari Real Betis 0-2 pada minggu ke-38 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, akhir minggu kemarin. Kekalahan itu membuat Los Merengues 12 kali kalah musim ini.  Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

Dua dari 12 kekalahan itu dihadapi Madrid dalam dua pertandingan paling akhir. Sebelum kalah dari Real Betis, team bimbingan Zinedine Zidane menerima kekalahan 1-3 dari Real Sociedad.
Perjalanan musim ini juga pantas dilupakan oleh Sergio Ramos serta teman-teman. Masalahnya Madrid bisa diyakinkan tidak berhasil mencapai satu juga gelar musim ini.

Tersebut lima rekor jelek yang memberi warna musim menyedihkan Madrid seperti dikutip Marca:

1. Jarak Point Paling jauh dengan Barcelona
Real Madrid akhiri debut di Liga Spanyol musim ini di rangking ke-3 dengan catatan 68 point.
Di lain sisi, lawan penting mereka, Barcelona, akhiri musim jadi juara. Gelar Liga Spanyol itu menjadi yang ke-8 dalam 11 tahun paling akhir.
Barcelona juara Liga Spanyol dengan kelebihan 19 point dari Madrid. Ini adalah jarak point paling jauh buat Madrid.

2. Pertama Kali Zidane Telan Kekalahan Berturut-turut
Zidane jalani periode kedua-duanya melatih Madrid pada pertengahan musim ini. Tetapi semuanya berjalan tidaklah terlalu baik untuk pelatih dari Prancis itu.
Dari 11 pertandingan bersama dengan Zidane, Madrid menelan empat kekalahan serta tidak sekalinya menang waktu tandang. Kekalahan dari Real Betis membuat Zidane menerima kekalahan berturut-turut untuk pertama kali di Liga Spanyol.

3. Jumlahnya Gol Paling Dikit
Kepergian Cristiano Ronaldo membuat produkitivitas Madrid alami penurunan. Bahkan juga, Madrid cuma dapat cetak 63 gol di Liga Spanyol musim ini.
Jumlahnya gol Real Madrid itu begitu jauh bila dibanding dengan Barcelona yang 90 kali menjebol gawang lawan. Jumlahnya 63 gol itu masuk daftar paling rendah semenjak musim 1999/2000 waktu Madrid cuma mengepak 58 gol.

4. Sembilan Kali Tidak berhasil Bobol Gawang Lawan
Madrid memang punyai permasalahan besar di posisi depan musim ini. Hal tersebut juga yang membuat Los Merengues tidak berhasil cetak gol dalam sembilan pertandingan musim ini.
Bila dipadukan dengan keterlibatan di semua arena, Madrid telah 13 kali tidak berhasil menjebol gawang lawan.

5. Kekalahan Paling banyak
Madrid sudah menelan 12 kekalahan di Liga Spanyol musim 2018/2019. Ini adalah yang ke-7 dalam riwayat Madrid menelan 12 kekalahan pada sebuah musim.
Catatan kekalahan Madrid musim ini cuma berselisih satu kekalahan dari catatan terburuk mereka. Pada musim 1973/9174, Madrid menelan 13 kekalahan pada sebuah musim.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *