oleh

Manchester United Incar Paulo Dybala

Manchester United Incar Paulo Dybala

Infobola.online –   Manchester United dikabarka telah lakukan negosiasi sepanjang satu bulan lebih untuk memperoleh tanda-tangan Paulo Dybala dari Juventus.  Manchester United Incar Paulo Dybala

Seperti diambil Daily Mail dari Tuttosport, Man United sedang ‘mendesak’ Juve untuk melepas Dybala ke Old Trafford. Kedatangan striker Argentina itu diinginkan jadi jalan keluar kebuntuan posisi depan MU musim depan.
Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer tengah membuat kemampuan baru mengejar hasil jelek musim ini. Dybala disebutkan jadi target penting untuk pertajam posisi serang Red Devils.

Gagasan kepindahan Dybala diperkokoh oleh kakak sekaligus juga agen Paulo Dybala. Dia menyebutkan adiknya kemungkinan akan tinggalkan club Si Nyonya Tua.
Dybala diklaim rasakan tidak nyaman main di Juventus sebab kehadiran Cristiano Ronaldo. Bukan lantaran masalah personal, tetapi Dybala jadi terpinggirkan semenjak kehadiran CR7.

“Ada kesempatan bagus yang membuat pergi tinggalkan Turin. Ia memerlukan pergantian,” tutur Gustavo pada Radio Argentina.
“Tentunya ia tidak suka disana. Tidak cuma Paulo, ada beberapa pemain yang rasakan tidak nyaman di Juve. Ia (Dybala) bukan hanya satu pemain yang akan tinggalkan Juve musim panas ini.”
Peranan Dybala di Turin mulai meredup semenjak kedatangan Ronaldo. Striker internasional Argentina itu cuma dapat mengepak 10 gol dari keseluruhan 29 tampilan di semua pertandingan bersama dengan I Bianconeri musim ini.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *