oleh

Unai Emery Berharap Arsenal Sesukses Liverpool

Unai Emery Berharap Arsenal Sesukses Liverpool

Infobola.online –   Manajer Arsenal Unai Emery mengharap The Gunners dapat ikuti jejak Liverpool yang sukses jadi satu diantara team paling baik di Eropa dalam beberapa waktu paling akhir.  Unai Emery Berharap Arsenal Sesukses Liverpool

Liverpool sukses mengambil langkah ke final Liga Champions untuk dua musim berturut-turut. Musim ini The Reds akan hadapi Tottenham Hotspur pada final Liga Champions 2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni akan datang.
Saat interviu dengan El Larguero, Emery menjelaskan Arsenal harus mengikuti kebangkitan Liverpool di Eropa. Masalahnya tiga musim kemarin Liverpool masih main di level Liga Europa.

“Tiga tahun kemarin Liverpool main di final Liga Europa serta saat ini main di final Liga Champions. Mereka contoh yang bagus untuk Arsenal. Kami dalam proses jadi satu diantara team empat besar Inggris, serta kami harus mengambil langkah lebih jauh,” tutur Emery diambil dari Football Espana.
“Tim-tim Inggris saat ini serius main di Liga Europa, untuk tiga tahun paling akhir, sebab pemenangnya akan masuk Liga Champions. Jadi itu tujuan netral kami sekarang ini,” sambung pelatih dari Spanyol itu.
Arsenal akan berjumpa Chelsea pada final Liga Europa di Stadion Olimpiade, Baku, 29 Mei akan datang. Kemenangan di final harus dicapai Arsenal bila ingin main di Liga Champions musim depan. Masalahnya Arsenal tidak berhasil mencapai ticket Liga Champions dari Liga Primer Inggris sesudah finish di tempat ke lima.

Arsenal kalah satu point dari Tottenham Hotspur yang akhiri Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di tempat ke empat.
Arsenal sendiri diyakinkan tidak diperkokoh gelandang serang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan pada pertandingan final Liga Europa menentang Chelsea. Kemelut politik di antara Armenia dengan Azerbaijan membuat Mkhitaryan tidak dapat ada di Baku.