oleh

Declan Rice< Pemain Berusia 20 Tahun yang Akan Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

Jakarta – Manchester United diperkirakan akan mendatangkan pemain West Ham, Declan Rice pada Januri 2020.

“West Ham memiliki pemain yang spesial. Mereka akan berjuang untuk mempertahankannya, karena klub-klub besar akan mengincarnya,” kata mantan pemain Leeds United yang kini menjadi komentator BBC Radio, Noel Whelan, dikutip dari Sportreview (11/9/2019).

Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United mendatangkan tiga pemain yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Opsi ini diambil Solskjaer untuk memperkuat lini tengah dan pertahanannya. Perhatian mereka secara bertahap akan beralih ke jendela transfer Januari 2020.

“Saya pikir Declan Rice bisa menjadi pemain berikutnya yang mampu memecahkan rekor transfer Premier League. Kami baru saja melihat Harry Maguire dihargai 80 juta pounds dan saya tidak akan terkejut jika Rice lebih dari itu, bahkan di atas 90 juta pounds,” tutur Whelan.

“Dia muda, asli Inggris, berbakat. Anda melihat tim seperti Manchester United membutuhkan pemain untuk lini tengah dan Anda bisa melihatnya,” kata Whelan.

Rice kini telah berusia 20 tahun dan telah bermain dalam empat pertandingan West Ham di Premier League.

Sementara itu, Manchester United tengah bersiap untuk menjamu Leicester City di Old Trafford. The Red Devils sementara duduk di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan mengoleksi lima poin.