oleh

AC Milan Nyaris Dapatkan Tammy Abraham

Sebuah informasi terkuak mengenai manuver transfer AC Milan di musim panas kemarin. Raksasa Serie A itu diberitakan nyaris mendapatkan jasa striker muda berbakat Chelsea, Tammy Abraham.

Pada musim panas kemarin, AC Milan diberitakan memburu striker baru. Mereka mencari pengganti sosok Patrick Cutrone yang dijual ke Wolverhampton.

Milan sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang. Namun pada akhirnya mereka memutuskan merekrut Rafael Leao dari Lille.

Tuttomercatoweb melansir bahwa sebelu mendatangkan Leao, Milan sempat berkesempatan mendatangkan Tammy Abraham. Namun tim yang bermarkas di San Siro itu memilih untuk melewatkannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan mengapa Milan enggan mendatangkan Abraham karena sang striker dinilai kekurangan jam terbang.

Sebelum musim ini, Abraham memang kesulitan menembus tim utama Chelsea. Alhasil sebagian besar waktunya dihabiskan menjadi pemain pinjaman di klub-klub Championship.

Tim pelatih Milan sendiri menilai terlalu beresiko mendatangkan pemain yang tidak pernah bermain di level tertinggi sebelumnya. Untuk itu mereka melewatkan kesempatan merekrut sang striker.

Milan sendiri diyakini bakal menyesal tidak jadi mendatangkan Abraham di musim panas kemarin.

Sejauh ini sang striker tampil menawan di lini serang Chelsea. Ia berhasil mengemas tujuh gol dari enam pertandingan perdana EPL musim ini.

Ia bahkan menjadi striker utama Chelsea mengungguli Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Untuk itu sang pemain dinilai sudah menjadi pemain yang krusial bagi The Blues.

Sementara AC Milan sendiri sejauh ini mengalami kebuntuan di lini serang mereka.

Mereka hanya mampu membuat dua gol dari total empat pertandingan yang sudah mereka mainkan di ajang Serie A.