oleh

Alexis Sanchez Tampil Mempresif Di Inter Milan, Supporter MU Kecewa Keputusan Manajemen Manchester United

Suporter Manchester United menyesalkan keputusan manajemen setelah melihat Alexis Sanchez tampil impresif bersama Inter Milan. Sanchez mencetak gol pada laga perdananya sebagai starter di Inter Milan.

Alexis Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Sanchez berharap bisa membangkitkan kariernya setelah mendapat tekanan yang tinggi di Manchester United.

Alexis Sanchez menunjukkan performa yang menjanjikan di Inter Milan. Hal itu tunjukkan ketika membela Inter Milan pada laga melawan Sampdoria.

Sanchez berperan terhadap dua gol Inter Milan ke gawang Sampdoria. Sayangnya, ia mendapat kartu merah setelah dinilai melakukan diving.

Namun, penampilan tersebut mengundang kometar dari suporter Manchester United. Menurut mereka, Manchester United telah melakukan kesalahan dengan melepas Sanchez.

“Alexis Sanchez tampil istimewa bersama Inter Milan, sedangkan Manchester United kesulitan ketika menghadapi Rochdale,” ujar suporter.

“Seharusnya ia dipertahankan dan kami bisa tenang pada saat banyak pemain mengalami cedera. Saat ini, kami terpaksa berharap kepada Jesse Lingard,” ungkap suporter tersebut.

Selama satu setengah musim membela Manchester United, Alexis Sanchez dianggap gagal. Ia hanya mencatatkan lima gol dari 45 penampilan.

Saat ini, Manchester United mengalami badai cedera pemain di lini depan. The Red Devils tak bisa memainkan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kondisi tersebut membuat Manchester United menggantungkan harapan kepada pemain akademi, Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer juga dibuat pusing karena performa yang ditunjukkan Jesse Lingard. Pemain tersebut dianggap tidak menunjukkan penampilan yang konsisten di Mancehster United sejak tampil pada Piala Dunia 2018.