oleh

Gianluigi Donnarumma Tidak Perpanjang Kontrak di AC Milan

Sebuah kabar buruk datang bagi AC Milan. Kiper mereka, Gianluigi Donnarumma diberitakan menolak untuk memperpanjang kontrak di San Siro.

Kiper berusia 20 tahun itu sudah menjadi sosok andalan bagi Rossonerri. Ia sudah mendapatkan debut di tim senior Milan saat ia masih berusia 15 tahun.

Kontrak Donnarumma sendiri akan habis di tahun 2021 mendatang. Untuk itu manajemen Milan tengah mengupayakan untuk memperbaharui kontrak kiper Timnas Italia tersebut.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa usaha Milan itu menemui kegagalan. Sang kiper menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Menurut laporan tersebut, Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak di MIlan karena nilainya yang kecil.

Manajemen Milan memang tidak menawarkan gaji yang besar kepada Donnarumma. Mereka hanya bersedia membayar 6 juta Euro per musim bagi sang kiper.

Donnarumma diberitakan ingin bayaran yang lebih besar sehingga ia memutuskan menolak tawaran tersebut.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Donnarumma saat ini tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Prancis, PSG.

Juara Ligue 1 itu diberitakan sudah intensif mendekati Donnarumma sejak musim panas kemarin. Sang kiper pun diberitakan tertarik dengan tawaran PSG tersebut.

Agen Donnarumma, Mino Raiola diberitakan bernegosiasi dengan PSG dan merencanakan kepergian sang pemain di musim panas tahun 2020 mendatang.

Donnarumma sendiri juga diberitakan cukup mantap untuk meninggalkan AC Milan.

Ia diberitakan sudah tidak tahan melihat performa buruk timnya di musim ini.