oleh

Bek Timnas Indonesia Cetak Gol Perdana di Liga Thailand 2019

Liga Thailand – Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, mencetak gol perdana di Liga Thailand 2019. Gol itu sekaligus menjadi penyelamat timnya, Sukhothai FC, dari kekalahan.

Yanto Basna turut bermain saat Sukhothai FC menghadapi Ratchaburi pada pekan ke-28 Liga Thailand 2019 di Thung Talay Luang Stadium, Rabu (2/10/2019).

Yanto Basna pun tampil apik dalam pertandingan tersebut. Selain tangguh dalam menjaga pertahanan, bek asal Papua itu turut menyumbang satu gol pada menit ke-89.

Gol mantan pemain Persib Bandung itu sekaligus menyelamatkan Sukhothai FC dari kekalahan. Sebab, sebelumnya, tim berjuluk Kelelawar itu tertinggal 1-2 lewat gol J. patino dan Too Jun-Soo.

Yanto Basna mengunggah golnya ke gawang Ratchaburi di Instagram pribadinya. Ia bersyukur bisa mencetak gol sekaligus menyelamatkan Sukhothai FC dari kekalahan.

Sayangnya, gol Yanto Basna belum bisa mengeluarkan Sukhothai FC dari zona degradasi. Saat ini, tim tersebut berada di posisi 14 klasemen sementara atau tiga dari bawah Liga Thailand 2019, dengan raihan 28 poin dari 28 laga.

Sukhothai FC masih memiliki dua pertandingan sisa di Liga Thailand 2019, yakni menghadapi Trat FC dan Nakhon Ratchasima. Yanto Basna dan kolega wajib meraih kemenangan dalam laga tersebut jika ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi musim depan.